get app
inews
Aa Read Next : Inalilahi, 2 Warga Garut Meninggal Usai Mencoblos 

Miris! Lidah Balita Berusia 3 Tahun di Garut Tersangkut Botol

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:56 WIB
header img
Petugas Damkar Kota Garut berusaha mengeluarkan lidah Lidah Balita yang tersangkut di Botol (Foto: Fani Ferdiansyah/MPI)

GARUT,iNewskaranganyar.id - Lidah Balita Berusia 3 Tahun di Garut Tersangkut dalam Lubang Botol Minuman. Kejadian ini membuat bingung kedua orang tua balita tersebut.

Kasi Non Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Garut Yuli Yuliani, menyebut peristiwa itu terjadi di Muarasanding, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, pada Rabu (25/1/2023) malam sekira pukul 22.00 WIB. 

"Tadi malam kami mengevakuasi anak yang lidahnya tersangkut ke dalam botol minuman. Kira-kira membutuhkan waktu sekitar 5 menit," kata Yuli Yuliani, Kamis (26/1/2023). 

Kronologi lidah anak berinisial MF itu tersangkut ke dalam botol terjadi setelah ia bersama orang tuanya berbelanja di salah satu minimarket di wilayah Kecamatan Bayongbong. 

Sesampainya di rumah, korban meminum minuman tersebut sambil memainkan lidahnya ke dalam botol. 

"Saat dimainkan lidahnya tersangkut dan anak ini kesakitan karena pelapis lubang botol terbuat dari alumunium. Begitu mendapat laporan, tim berangkat untuk melakukan evakuasi dan alhamdulillah anak tersebut dapat diselamatkan," ujarnya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut