Logo Network
Network

Gibran Rakabuming Raka Cium Tangan Prabowo Subianto Saat Turun dari Pesawat

Bramantyo
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 18:41 WIB
Gibran Rakabuming Raka Cium Tangan Prabowo Subianto Saat Turun dari Pesawat
Gibran Rakabuming Raka sambut kedatangan Prabowo Subianto (Foto: Ist)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto mengunjungi Kota Solo, Selasa (24/1/2023).

Kedatangan Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra di Pangkalan Udara Adi Soemarmo ini disambut langsung oleh Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka

Begitu turun dari pesawat pribadi, Prabowo Subianto menghampiri putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran yang telah menunggu kedatangan orang nomer satu di jajaran Kementerian Pertahanan ini.

Gibran pun berjabat tangan dengan Prabowo. Pada momen ini terlihat adegan yang menandakan hubungan antara Prabowo Subianto dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. Gibran terlihat mencium tangan Prabowo. Prabowo terlihat menepuk lengan Gibran. Selanjutnya keduannya itupun berjalan bersama.


Gibran Rakabuming Raka Cium Tangan Prabowo Subianto Saat Turun dari Pesawat (Foto: Ist)

 

Selanjutnya keduannya langsung menuju ke Koramil 0735/03 Serengan Solo. Di tempat tersebut, Prabowo menyerahkan  20 unit motor CRF Honda 150cc motor dan alat komunikasi baru untuk para Babinsa.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan pemberian bantuan itu merupakan salah satu perwujudan perintah undang-undang pertahanan Republik Indonesia.

“Perintah UUD pertahanan kita adalah pertahanan seluruh rakyat,"tegas Prabowo.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini