Logo Network
Network

Bersama Jan Ethes, Presiden Jokowi Jalan Sehat 1 Abad NU di Kota Solo

Bramantyo
.
Minggu, 22 Januari 2023 | 12:33 WIB
Bersama Jan Ethes, Presiden Jokowi Jalan Sehat 1 Abad NU di Kota Solo
Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana dan Ketua DPR Puan Maharani ikut dalam jalan sehat 1 Abad NU (Foto: Muchlis Jr/Biro Pers Sekretariat Presiden)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berserta Ibu Negara Iriana serta cucu pertamanya Jan Ethes ikut memeriahkan jalan sehat dalam rangka 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) yang dipusatkan di Kota Solo, Minggu (22/1/2023).

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, jalan sehat dalam rangka 1 abad NU saya berangkatkan," ucap Jokowi saat melepas perserta jalan sehat 1 Abad NU di depan gerbang Pura Mangkunegaran, Kota Solo.

Dalam sambutannya sebelum memulai kegiatan jalan sehat, Kepala Negara menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan NU dalam rangka memperingati hari lahir NU yang ke-1 abad.

Presiden pun berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesehatan seluruh masyarakat Indonesia dan menjadikan Indonesia negara yang kuat.

"Kita harapkan dengan Porseni dan jalan sehat seluruh warga nahdliyin sehat semuanya dan juga seluruh warga negara Indonesia sehat semuanya. Dengan kesehatan itulah negara kita akan kuat," ujar Presiden.

Presiden Jokowi juga mengucapkan selamat melakukan jalan sehat kepada para peserta dan berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik. "Nanti saya akan ikut dari awal sampai akhir, insyaallah," ucap Presiden.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.