get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Anak-anak Sekitar Stadion Mini Surakarta Antusias Tonton Sepak Bola Porseni NU

Minggu, 15 Januari 2023 | 19:17 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Okezone)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Laga perdana Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) cabang sepak bola digelar di Stadion Mini Surakarta, Jawa Tengah pada Ahad (15/1/2023). Kick Off sendiri dilakukan oleh KH Miftah Faqih.

Pertandingan perdana Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) cabang sepak bola itu sendiri mempertemukan antara Tim DIY 1 melawan Tim Jatim 1 kategori pelajar. Pada pertandingan tersebut Tim Jatim 1 berhasil mendominasi jalannya pertandingan, mereka unggul 8-0 atas Tim DIY 1.

Antusiasme menonton Pekan Olahraga Seni dan Nahdlatul Ulama (Porseni NU) datang dari anak-anak di sekitar Stadion Mini Surakarta.

Mereka yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut begitu antusias menonton jalannya pertandingan. Bahkan mereka sudah berada di Stadion Mini Ngemplak sebelum kick off dimulai.


Anak-anak Sekitar Stadion Mini Surakarta Antusias Tonton Sepak Bola Porseni NU (Foto: Ist)

 

Muhammad Rafi Panji Saputra menceritakan bahwa sudah berada di Stadion Mini Surakarta sejak pukul 7.

"Dari sini sudah sejak pukul 7 mas, pokoknya sebelum pertandingan tadi Yogyakarta melawan Jatim berlangsung. Kalau saya sendiri mendukung Yogyakarta, karena tim favorit saya ada di Yogyakarta yaitu PSIM," ujar Rafi yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar saat ditemui di Tribun Stadion Mini Surakarta pada Ahad (15/11/2023).

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut