get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Menangkap Burung Berdasarkan Primbon Jawa dan Islam 

Arti Tahi Lalat di Telapak Tangan Kiri Menurut Primbon Jawa

Rabu, 11 Januari 2023 | 18:01 WIB
header img
Arti memiliki tahi lalat disebelah tangan kiri menurut primbon jawa (Foto: Tangkapan Layar Youtube)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id -  Anda mungkin sering bertanya-tanya mengenai arti tahi lalat di arti tahi lalat di telapak tangan kiri. Tahi lalat adalah pertumbuhan alami pada kulit kita. Kita kadang-kadang mengabaikan yang ada pada tubuh, tapi tahi lalat memiliki makna astrologi besar.  

Moleosophy adalah sebuah konsep dalam astrologi di mana kepribadian seseorang dapat diprediksi. Sederhananya, Moleosophy membantu memahami makna dan efek dari tahi lalat di tubuh pada kehidupan Anda.

Namun, menurut kepercayaan masyarakat China, memiliki tahi lalat di tangan terutama di tangan sebelah kanan itu memiliki arti adannya hubungan percintaan dengan seseorang wanita dikehidupan sebelumnya.

Dan bila nantinya, mendapatkan jodoh atau pasangan memiliki tahi lalat di sebelah kiri, itu menandakan, jodoh yang didapatnya itu bagian dari kisah percintaan dikehidupan sebelumnya yang akan diselesaikan dalam kehidupan saat ini.

Lantas bagaimana dengan primbon jawa? Berikut makna tahi lalat bila berada di sebelah kanan dan kiri atau kedua tangan berdasarkan Primbon Jawa

Sebuah tahi lalat di lengan kanan, berarti Anda akan diberkati dengan sifat keberanian dan akan dihormati oleh semua. Namun berbeda artinya bila tahi lalat di lengan kiri, itu menandakan bahwa Anda mempunyai sifat yang sangat boros.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut