get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bongkar Makam Balita Korban Penganiyayaan Ayah Tiri di Boyolali

Kakak Ambil Bola Tersangkut di Atas Lemari, Balita di Trenggalek Tertembak Senapan Angin

Rabu, 11 Januari 2023 | 10:10 WIB
header img
Balita di Trenggalek tertembak senapan angin di bagian kepala saat sang kakak hendak mengambil bola yang tersangkut di lemari (Foto: Antara)

TRENGGALEK, iNewskaranganyar.id - KA balita berusia 5 tahun di Trenggalek, Jawa Timur tertembak senapan angin pada bagian kepalanya. 

Insiden terjadi saat KA bersama kakak dan tiga temannya bermain bola-bola kecil pada 30 Desember 2022 lalu. Saat itu, salah satu bola tersangkut di atas lemari di rumah neneknya.

Akibatnya dia mengalami luka dan harus menjalani perawatan di RSUD Saiful Anwar, Malang.

Kakak korban berusaha mengambil bola itu dengan memanjat meja mesin jahit. Untuk menjangkau bola, kakak korban memanfaatkan senapan angin yang berada di atas lemari, namun dia justru terjatuh bersama senapan tersebut. 

Akibatnya senapan langsung meletus dan memuntahkan peluru hingga mengenai kepala korban.

Aparat Polres Trenggalek pun menyelidiki insiden tersebut. "Kami jemput bola menangani kasus ini meski tidak ada pengaduan dari pihak keluarga," kata Kapolres Trenggalek AKBP Alith Alarino di Trenggalek, Selasa (10/1/2023). 

Menurut Alith, petugas dari jajaran polsek telah diinstruksikan mendatangi rumah korban di Desa Kamulan, Kecamatan Durenan. Beberapa saksi, kata dia, juga telah dimintai keterangan, namun dari pihak keluarga belum ada yang bisa dimintai kesaksian.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut