get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak  & Sholat 5 Waktu Ramadhan Hari ke 3 Boyolali dan Sekitarnya Kamis 14 Maret 2024

Balita 16 Bulan Tewas Tertimpa Tembok Rumah di Boyolali

Kamis, 16 November 2023 | 12:47 WIB
header img
Seorang balita usia 16 bulan di  Ngemplak Rt 2/1 Desa Ngargorejo, Ngemplak, Boyolali Jawa Tengah (Jateng) meninggal dunia akibat tertimpa tembok rumah yang ditempati bersama dua orangtuanya. Foto: IST

BOYOLALI, iNewsKaranganyar.id - Seorang balita usia 16 bulan di  Ngemplak Rt 2/1 Desa Ngargorejo, Ngemplak, Boyolali Jawa Tengah (Jateng) meninggal dunia akibat tertimpa tembok rumah yang ditempati bersama dua orangtuanya. 

Kejadian tersebut terjadi setelah hujan deras yang mengguyur lokasi tersebut, Rabu (15/11) pukul 15:00 WIB.

Korban diketahui balita berusia berusia 16 bulan dan merupakan anak perempuan dari Ratna Kristiani (36). Kasi Humas Polres Boyolali Iptu Arif Mudi saat diwawancarai melalui WhatsApp membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, tembok rumah milik Ratna roboh karena tertimpa pondasi rumah di sebelahnya. Pada saat bersamaan korban sedang berada di dalam rumah dan kemudian tertimpa tembok. 

"Kemarin sekitar 15.00 WIB telah terjadi tanah longsor yg mengakibatkan pondasi batas rumah roboh yang kemudian menimpa tembok dinding rumah sebelah ( korban ), yang mana pada saat kejadian korban berada di dalam rumah ( ruang tengah )," jelasnya.

Akibat peristiwa putri Ratna dipastikan meninggal dunia sekitar pukul 21:00 WIB dan langsung dimakamkan di TPU setempat.

Sedangkan, Ratna masih menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit di Boyolali.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut