get app
inews
Aa Read Next : Viral Pengamen di Karanganyar Baret Mobil Usai Tak Diberi Uang, Pelaku Masih Diburu

Viral Kisah Tiko Rawat Ibundannya, Intip Berapa Harga Rumah Mewah di Daerah Bu Eny? Ini Bocorannya

Sabtu, 07 Januari 2023 | 20:19 WIB
header img
Berapa harga pasaran rumah didaerah dimana Tiko dan Ibunya tinggal?

JAKARTA, iNewskaranganyar.id -Viral di media sosial mengenai kehidupan Ibu Eny dan anaknya yang bernama Tiko karena tinggal di rumah mewah tanpa listrik dan air selama puluhan tahun.

Eny diduga mengalami depresi sejak ditinggalkan oleh suaminya pada 2010. Untuk bertahan hidup di rumah tanpa air dan listrik, Tiko dan Ibu menadah air hujan untuk keperluan mandi dan masak.

Kisah pilu Tiko dimulai sejak ayahnya pergi meninggalkan ibunya. Tiko merasakan ada keanehan terhadap kondisi sang ibu yang mulai kurang sehat dan suka berbicara sendiri.

"Sejak 2011-2013 ibu kurang sehat suka ngomong sendiri, suka marah-marah," cerita Tiko dikutip dari Youtube Bang Brew TV, Selasa (3/1/2023).

Namun dibalik semua itu berapa harga rumah mewah yang ditemati Tiko bersama Ibundannya di kawasan Cakung tersebut?

Berdasarkan situs pencari properti rumah.com, harga rumah di kawasan Cakung dikisaran Rp2 miliar sampai Rp4,5 miliar tergantung luas tanah dan bangunan. Namun ada juga harga rumah dikisaran Rp1 miliar hingga Rp2 miliar.

Sementara itu, berdasarkan situs Lamudi, harga rumah di kawasan Cakung sekira Rp1,6 miliar hingga Rp4,3 miliar. Harga rumah ini tergantung luas tanah dan bangunan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut