get app
inews
Aa Read Next : Viral Pengamen di Karanganyar Baret Mobil Usai Tak Diberi Uang, Pelaku Masih Diburu

Penonton Selipkan Uang di Kerudung Saat Ustazah Tengah Tilawatil Quran Viral

Jum'at, 06 Januari 2023 | 23:41 WIB
header img
Viral, penonton Selipkan uang di kerudung seorang Ustazah saat Tilawatil Quran (Foto: Tangkapan Layar Hello)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Seorang ustazah disawer oleh sejumlah penonton saat sedang melakukan tilawatil Qur'an di salah satu acara maulid Nabi Muhammad SAW beberapa waktu lalu, Viral setelah di unggah ke jejaring sosial Twitter.

Dalam video yang telah disaksikan sebanyak 48,8 ribu kali usai diunggah oleh Ustaz Hilmi Firdausi dalam akun Twitternya @Hilmi28. Dalam video tersebut terlihat ustazah yang diketahui bernama Hj. Nadia Hawasy dari Tangerang-Banten tengah khusyuk membaca Alquran.

Namun di tengah-tengah lantunan, beberapa pria maju ke depan panggung dan menyawer Hj. Nadia dengan melayangkan uang dari atas ke bawah bak saweran penyanyi dangdut. Bahkan ada yang menyelipkan uang di kerudung ustazah tersebut.

Merespons hal tersebut, Ustaz Hilmi meminta kepada majelis ulama mengingatkan kepada para penonton untuk tak melakukan tindakan niradab. Sebab menurutnya hal tersebut bukan cara memuliakan para Qori'ah.

"Mohon Majlis Ulama dan juga para asatidz setempat mengingatkan bahwa hal ini sangat niradab. Bukan bgtu cara memuliakan para Qori/ah," kata Hilmi dikutip dalam akun twitternya @Hilmi28, Kamis (5/1/2023).

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut