get app
inews
Aa Read Next : Ini Motif Tersangka Penganiayaan Anak di Muntilan Magelang yang Berhasil Dibekuk Polda Jateng 

Berbagi Kasih Bersama Anak-anak Bina Iman Di Seminari Mertoyudan Magelang

Selasa, 27 Desember 2022 | 23:34 WIB
header img
Natalan Bersama Anak-anak Bina Iman di Seminari Mertoyudan (Foto: ist)

MAGELANG, iNewskaranganyar.id - Magelang menjadi salah satu kota dari sepuluh kota di Indonesia yang dijadikan WOW Finance menggelar natalan bersama anak-anak di Indonesia.

Selain Magelang, WOM Finance juga menggelar kegiatan serupa serentak di Jakarta, Cimahi, Tangerang Selatan (Pamulang), Yogyakarta, Salatiga, Surabaya, Medan, Pangkal Pinang, dan Manado.

"Hingga penghujung tahun 2022, PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance terus menumbuhkan semangat positif melalui program Corporate Social Responsibility," kata Cincin Lisa Hadi, Direktur WOM Finance,dalam rilis yang diterima iNewskaranganyar.id, Selasa (27/12/2022).

Di Magelang, kegiatan CSR bertema “Damai Sejahtera, Sukacita Selalu Bersama Kita” itu dilaksanakan di GOR Laudato Si, SMA Seminari Menengah Santo Petrus Canisius Mertoyudan bersama anak-anak bina iman dari Paroki St. Yusuf Pekerja, Mertoyudan Magelang.

Dalam kesempatan itu, WOM Finance menyerahkan donasi berupa sembako untuk kebutuhan anak-anak asrama Seminari Menengah Mertoyudan yang dilakukan secara langsung oleh Cincin Lisa Hadi.

Turut mendampingi Bambang Purwanto, Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah Utara bersama Nala Setyajie, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Magelang. Rombongan diterima Romo H. Budiarto Gomulia SJ, Romo Rektor seminari. 

Selain memberikan donasi, WOM Finance juga mengadakan acara hiburan bersama dengan seratus anak bina iman yang menampilkan lagu dan tari.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut