get app
inews
Aa Read Next : Lirik Sang Bumi Ruwai Jurai, Lagu Khas Lampung Mampu Getarkan Istana Negara

Edan! Pemuda di Lampung Ini Selama Setahun Setubuhi Ibu dan Adik Kandungnya

Selasa, 27 Desember 2022 | 22:17 WIB
header img
Pemuda di lampung Tega jadikan Ibu dan Adik kandung jadi pelampiasan nafsunya (Foto: MPI)

LAMPUNG, iNewskaranganyar.id - Entah apa yang merasuki dalam diri seorang pemuda berusia 19 tahun di Kecamatan Katibung, Lampung Selatan hingga tega menyetubuhi ibu kandungnya sendiri selama setahun. 

Tak hanya itunya saja yang jadi tempat pelampiasan nafsu bejat sang anak, adik pelaku sendiri yang masih dibawa umur itupun tak luput dari keganasannya.

Aksi bejat pelaku terhadap ibu kandungnya sendiri itu telah dilakukan sejak tahun 2021 hingga 2022.

Awal kejadian dilatar belakangi sang ibu tak mau memberikan uang yang diminta pelaku berinisial S. Karena tidak diberi kemudian pelaku mengamuk dan mengancam ibunya. Takut dengan ancaman anaknya yang mengamuk, sang ibu lalu pergi keluar rumah.

Saat ibunya pergi, pelaku kemudian menyeret adiknya ke dalam kamar dan pelaku kemudian menyetubuhi adiknya. Saat ibunya kembali, korban S kemudian menceritakan ulah kakaknya yang memperkosanya dengan mengancam akan membunuh jika tidak menuruti kemauannya.

Tak kuat dengan perlakuan putranya itu, dan sang ibu juga sudah mengalami hal sama, EY kemudian melapor kepada perangkat desa dan bersama untuk melapor ke Polsek Katibung.

Mendapat laporan itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan berbasil menangkap pelaku di desanya," Kapolsek Katibung AKP Aos Kusni Palah, Selasa (27/12/2022).

Ia mengatakan polisi menangkap pelaku karena terlibat kasus persetubuhan dengan ancaman dengan hubungan sedarah (incest) dengan korban adalah ibu kandung dan anak gadis yang masih dibawah umur yang tidak lain adalah adik pelaku.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut