get app
inews
Aa Read Next : Adeging Mangkunegaran 267 Merawat Kebudayaan Jawa

Pasca Memanas Kondisi Keraton Kasunanan Kembali Normal, Begini Upaya Polisi Damaikan Dua Kubu

Sabtu, 24 Desember 2022 | 14:44 WIB
header img
Keraton Kasunanan Kembali Normal setelah dua kubu kembali bergejolak (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Termasuk bila nantinya didapat ada yang mengarah kepada pidana tentu akan diproses. 

"Jika memang nanti didapati kemudian ada kejadian-kejadian yang mungkin mengarah kepada pidana akan kita tidak lagi secara yuridis formalnya," terangnya.

Menyangkut korban luka yang disebut ada saat  kejadian, Kapolres belum bisa menjelaskan sebelum ada fakta kebenaran korban luka.

"Sampai sampai dengan hari ini, ulangi sampai dengan detik ini, saya tidak bisa mengatakan berapa korban luka-lukanya. Atau siapa yang luka, saya belum bisa memastikan karena harus kami pastikan dulu,"ujarnya.

"Kalau memang luka nanti saksinya siapa yang melihat luka misalnya luka mengenali Siapa yang bisa dikenalnya apa tidak. Kalau memang benar luka lukanya di mana, Kenapa itu kan pertanyaan yang tentunya tidak bisa dijawab saat ini  Sementara kita belum melihat orangnya seperti apa,"terangnya.

Seperti yang diberitakan, Keraton Kasunanan memanas. Penyebab pasti memanasnya kembali Keraton Kasunanan belum diketahui. Namun untuk mencegah terjadinya hal yang tak diinginkan, pihak Kepolisian menerjunkan pasukan Brimob bersenjata.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut