get app
inews
Aa Read Next : Link Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timnas Argentina, Tonton Disini

Walah, Bersusah Payah Ubah Kewarganegaraan, Sandy Walsh Malah Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas

Selasa, 20 Desember 2022 | 18:43 WIB
header img
Shin Tae-yong mencoret nama Sandy Walsh dari skuad Timnas Indonesia yang bakal berlaga di puala AFF 2022 *Foto: Instagram)

Itulah alasan mengapa Sandy Walsh absen dari Piala AFF 2022. Belum lagi, Piala AFF 2022 tidak masuk dalam jadwal FIFA. Sehingga KV Mechelen dapat memakai tenaga Sandy Walsh kapan saja.

Sandy Walsh sejatinya menjadi pesaing kuat Asnawi Mangkualam di skuad utama Timnas Indonesia. Keduanya bakal memperebutkan posisi bek kanan pada Piala AFF 2022. Absennya Sandy Walsh membuka pintu lebar bagi Asnawi untuk menempati posisi bek kanan tersebut.

Asnawi Mangkualam menandatangani kontrak terbaru dengan Ansan Greeners. Sepanjang musim ini, Asnawi sudah membukukan 2 gol dan 2 assist dari 27 laga. Kiprah Asnawi bersama klub asal Korea Selatan ini jelas akan membuatnya dirasa mampu mengisi posisi yang tak jadi diis Sandy Walsh, toh sejak dulu sejatinya ia memang merupakan pemain andalan Shin Tae-yong.

Meski Sandy Walsh gagal memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, memberikan semangat kepada pria berusia 27 tahun itu. Indra Sjafri mengatakan kepada Sandy Walsh untuk fokus kepada FIFA Matchday dan Piala Asia.

Sejauh ini, Sandy Walsh sudah membukukan 2 gol dan 2 assist dalam 18 pertandingan bersama KV Mechelen.

Selain Sandy Walsh, ada beberapa nama Timnas Indonesia yang dicoret untuk Piala AFF 2022. Sebut saja Dzaky Asraf, Elkan Baggott, Elkan Baggott, dan Muhammad Ferarri.

Demikian informasi mengenai sudah cape-capek naturalisasi ternyata ini Penyebab Sandy Walsh dicoret Shin Tae-yong dari Skuad Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut