get app
inews
Aa Read Next : Gagal Perang Sarung di Nayu Solo, 1 Pelaku Diamankan

Jelang Natal Hotel Bersolek, Ada Hiasan Natal Ikan Cupang Hidup di Solia Zigna

Jum'at, 09 Desember 2022 | 20:10 WIB
header img
Manajemen Solia Zigna dalam menyambut Natal, memasang pohon Natal di beberapa venue. Salah satunya yang terpasang di lobby dengan hiasan botol berisi ikan cupang hidup. (Foto: iNewskaranganyar.id/Didik Kartika)

Terhubung dengan Solia Zigna, di bagian depan juga terdapat Resto Canting Londo. Menempati bangunan tua, resto tersebut juga bersolek dalam suasana Natal. 

“Memasuki bulan Desember, kami sengaja menampilkan beberapa ruang dengan desain bertema Natal,” ujar perempuan berparas cantic tersebut. 
Tak hanya bertema Natal, karena musim Piala Dunia, C&L Coffee yang berada satu kompleks di Canting Londo Kitchen juga bersolek dengan hiasan bertema Piala Dunia. 

Beberapa menu minuman yang disajikan cukup unik, seperti offside (rebusan & wedang jahe), penalty (rice ball/bubur ayam), injury time (nasi goring/bakmi godog) dan kick off (chiken wings/fried stick & C&L Shake). 

Gempita suasana Natal di Kota Solo sudah mulai terasa. Tak hanya pemasangan hiasan pohon Natal di depan Balaikota Solo dan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, namun suasana tersebut juga sudah menghiasi beberapa hotel terkemuka. 

Hotel Solia Yoso dan Solia Zigna (Solia Grup) juga sibuk memasang pohon Natal dengan bahan-bahan yang unik. 

“Memasuki bulan Desember Solia Yoso sudah mulai memasang dekorasi Natal di beberapa venue. Tidak hanya dekorasi Natal, lagu-lagu bertemakan Natal sudah mulai diputar sebagai house music. Sehingga Susana Natal sudah terasa oleh tamu,” terang Lisa Halim, Executive Assitant Manager Solia Yosodipuro. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut