Logo Network
Network

2.188 Personel Disiagakan Selama Prosesi Ngunduh Mantu Presiden

Bramantyo
.
Sabtu, 03 Desember 2022 | 16:47 WIB
2.188 Personel Disiagakan Selama Prosesi Ngunduh Mantu Presiden
Polda Jateng terjunkan 2188 personil amankan prosesi Ngundu Mantu putra bungsu Presiden Joko Widodo (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Jelang prosesi ngundu mantu putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, 11 Desember 2022 mendatang, Polda Jateng terus melakukan berbagai persiapan.

Diantaranya mensiagakan 2188 personil keamanan. Personil ini nantinya akan disiagakan untuk memantau kelancaran prosesi ngunduh mantu. 

Mulai siraman kediaman pribadi Presiden Joko Widodo di Sumber, kirab yang mengambil start di Loji Gandrung hingga resepsi yang akan dilaksanakan di Pura Mangkunegaran, Kecamatan Banjarsari.

Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy mengatakan personel yang dilibatkan dalam kegiatan pengamanan berasal dari seluruh satuan kepolisian di Jawa Tengah.

"2188 personel itu akan dibagi dalam 5 satgas dan akan ditugaskan untuk mengadakan pengamanan di lima titik yaitu lokasi siraman di kediaman Presiden, lokasi start kirab di Loji Gandrung, Rute Kirab serta Pura Mangkunegaran," terang Kabidhumas, Sabtu (3/12/2022)

"Adapun lokasi-lokasi lain di Surakarta tetap mendapat prioritas pengamanan, dan pelayanan masyarakat tetap dilaksanakan seperti biasanya," imbuhnya

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.