get app
inews
Aa Read Next : Membludak! Wahana Wisata Kolam Renang Intan Pari di Karanganyar Dipadati Pengunjung

Innalillahi, Motor Tabrak Bokong Bus, Rangga Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Minggu, 27 November 2022 | 17:07 WIB
header img
Warga bertakziah ke rumah korban laka di Jaten yang terjadi di daerah Tawangmangu Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan penghubung Tawangmangu - Magetan, tepatnya didepan Rest Area Dusun Bener Desa Tawangmangu, Karanganyar.

Informasi yang didapat iNewskaranganyar.id, dalam insiden tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha R 25 Nopol AD 4555 AOF yang dikendarai Afiatama Okseliano Rangga (19) mahasiswa UNS yang baru duduk di semester 1 meninggal dunia setelah menabrak bagian belakang bus Putra Lawu yang dikemudikan Margono (44) warga Bodangan Rt 03/12 Desa Karangbangun Kecamatan Matesih, Karanganyar.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut AKP Yulianto, kejadian itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB.

"Benar sekali, korban meninggal karena luka yang dialaminya pada bagian kepala,"papar AKP Yulianto, Minggu (27/11/2022).

Menurut AKP Yulianto, kejadian itu terjadi berawal saat bus berjalan dari arah barat menuju arah Magetan. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bus mendadak berbelok kearah kanan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut