get app
inews
Aa Read Next : Dukung Peringatan May Day, Begini Pesan Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pelaku Curanmor di Tangsel Tewas Usai Beraksi di Pondok Aren

Sabtu, 09 Desember 2023 | 20:32 WIB
header img
Pelaku Curanmor di Tangsel Tewas usai beraksi (Foto: iNewskarangajyar.id/Doni Mahendro)

TANGSEL, iNewskaranganyar.id - Terduga pelaku pencurian motor (Curanmor) berinisial DD alias Didin Diatna (28) dipastikan tidak bisa megulangi perbuatannya lagi melakukan Curanmor. Pasalnya, DD harus tewas usai beraksi di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Usut punya usut, DD tewas usai mengalami kecelakaan di wilayah Jelupang, Kecamatan Serpong, setelah berhasil kabur membawa motor hasil curiannya sebuah sepeda motor Honda Beat B 3164 WBD, Sabtu 8 Desember 2023.

Informasinya, DD dan satu temannya yang belum diketahui identitasnya melakukan curanmor di TKP Rumah Jahit yang terletak di Jalan Raya Ceger, Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, pada Kamis 7 Desember 2023 kemarin. 

Usai mendapati barang yang diinginkannya, pelaku kabur melarikan diri. Namun apesnya, kedua pelaku mengalami kecelakaan yang mengakibatkan DD meninggal dunia dan satu temannya berhasil melarikan diri.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq menjelaskan terkait itu. Menurut Bambang, pelaku sudah dalam keadaan meninggal dunia dilokasi kejadian kecelakaan.

"Terduga pelaku sudah dalam keadaan meninggal dunia di RS Medika Serpong. Pelaku alami Laka Lantas di wilayah Jelupang, Serpong Utara dan satu pelaku lainnya melarikan diri," terang Kompol Bambang Askar Sodiq.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut