Logo Network
Network

Bakal Tajir Melintir Ini 7 Weton Anak Pembawa Hoki, Apa Saja?

Destriana Indria Pamungkas/Net Karanganyar
.
Jum'at, 25 November 2022 | 12:53 WIB
Bakal Tajir Melintir Ini 7 Weton Anak Pembawa Hoki, Apa Saja?
7 weton anak bakal membawa kemakmuran bagi orang tua menurut Primbon Jawa (Foto:Pixebay)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Jika anda adalah orang Jawa pasti sudah tidak asing dengan yang namanya weton.  Weton merupakan sebuah hitungan hari lahir seseorang yang digunakan dalam beberapa acara penting termasuk ramalan.

Banyak juga yang mempercayai beberapa weton membawa hoki tersendiri. ADA 7 weton anak pembawa hoki bagi orang tua. Tak sedikit dari orang tua di Indonesia yang masih mempercayai ramalan Primbon Jawa berdasarkan weton.

7 Weton Anak Pembawa Hoki bagi Orang Tua

1. Jumat Legi

Seorang anak yang lahir pada Jumat Legi memiliki naungan yang sama seperti Satria Wibawa yang akan mengantarkan rezeki serta keberuntungan bagi orang tua.

Tentunya hal tersebut dapat terwujud jika orang tua mendidik anaknya dengan kasih sayang serta pedoman yang baik. Karena dengan membimbing anak-anak dengan baik akan membentuk karakter dan juga kepribadian mereka ketika tumbuh dewasa.

2. Kamis Legi

Seorang anak yang lahir di Kamis Legi dianggap memiliki keistimewaan, yaitu mendapatkan rezeki dari orang lain yang telah dibantu saat sedang kesusahan. Kabaikan yang dimiliki anak dengan weton Kamis Legi inilah yang membawanya mendapatkan segudang keberkahan serta kebaikan dalam mendapatkan rezeki hingga tak ternilai.

3. Kamis Kliwon

Weton Kamis Kliwon tak selalu berarti buruk. Seorang anak yang lahir di Kamis Kliwon berada di naungan Waseso Segoro. Banyak yang mempercayai jika pemilik weton tersebut akan mendapatkan rezeki yang melimpah ruang bak luasnya lautan.

Rezeki yang mengalir bukan untuk si anak saja, namun juga untuk orang tua. Meski demikian, hal tersebut tidak diperoleh saat usia muda.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.