Logo Network
Network

Piala Dunia Qatar, Korea Selatan Menahan Uruguay imbang 0-0

Ditya Arnanta
.
Kamis, 24 November 2022 | 23:04 WIB
Piala Dunia Qatar, Korea Selatan Menahan Uruguay imbang 0-0
Son Heung-min dari Korea Selatan mengontrol bola selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Uruguay dan Korea Selatan, di Stadion Education City di Al Rayyan, Qatar, Kamis. (AP-Yonhap)

QATAR, iNewskaranganyar.id - Korea Selatan berhasil menahan Uruguay yang sangat diunggulkan dengan hasil imbang 0-0 dalam pertandingan pertama mereka di Piala Dunia FIFA Qatar 2022 pada hari Kamis, menjaga harapan untuk mencapai babak sistem gugur di Grup H yang penuh talenta.

Tidak ada tim yang berhasil melewati pertahanan satu sama lain sepanjang pertandingan yang diadakan di Education City Stadium di Al Rayyan, di sebelah barat Doha.

Kapten Korea Selatan Son Heung-min menerjang masalah kesehatan dengan memainkan seluruh pertandingan, meskipun mengalami cedera wajah yang ia peroleh dalam pertandingan Liga Champions UEFA pada 1 November.

Meskipun Korea gagal mencatatkan kemenangan di klasemen, menahan imbang skuad Uruguay yang kuat adalah sebuah pencapaian, karena tim Amerika Selatan dianggap sebagai salah satu kuda hitam turnamen.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini