get app
inews
Aa Read Next : Satpol PP Tangsel Razia Kos-kosan: Wanita Open BO dan Pasangan Kumpul Kebo Digelandang

Satpol PP karanganyar Pastikan Video Muda-Mudi Mesum Dipastikan Berlokasi Di Waduk Delingan

Senin, 17 Oktober 2022 | 20:12 WIB
header img
Muda-mudi karanganyar mesum di pinggir waduk delingan (Foto: Tangkapan Layar)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Satpol PP Karanganyar memastikan bila video viral pasangan muda-mudi yang diduga tengah berbuat mesum, benar dilakukan di waduk Delingan.

Kepastian video viral pasangan muda-mudi yang tengah berbua mesum itu diambil di waduk Delingan di pastikan setelah pihak Satpol PP Karanganyar mengecek langsung ke lokasi Waduk Delingan pada Senin (17/10/2022). hanya saja, kapan video itu diambil, pihak Satpol PP belum mengetahuinya.

"Lokasinya di sana (Waduk Delingan). Sama seperti yang ada di video itu," kata Kasi Penindakan Satpol PP Karanganyar Agung Prasetyo pada wartawan, Senin (17/10/2022). 

Ia mengatakan kepastian bila video mesum yang dilakukan muda-mudi itu dilakukan di waduk Delingan diperkuat dengan keterangan pemilik warung yang ada di daerah tersebut.

Pihak warung, ungkap Agung hanya membeanrkan bila kejadian yang ada di video itu di waduk Delingan. Namun pemilik warung itu tak tahu siapa pasangan muda-mudi tersebut. Termasuk siapa perekam kejadian itu, pemilik warung tak mengetahuinya.

"Kalau saya lihat dari video yang beredar itu sepertinya perempuan dengan perempuan. Tapi tidak jelas juga sih karena yang satu menggunakan hoodie," katanya. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut