Beredar Hasil Survei 10 Tokoh Digadang Gantikan Juliyatmono, Begini Kata mantan Bupati Karanganyar

Bramantyo
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:48 WIB
Beredar Hasil Survai 10 Tokoh digandang bakal gantikan Juliyatmono di Pilkada 2024 (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Hasil survai 10 tokoh yang patut gantikan Juliyatmono sebagai Bupati Karanganyar di 2024 beredar luas di kalangan masyarakat.

Dalam hasil survai yang juga diterima iNewskaranganyar.id lewat whatsApp disitu tertera 10 tokoh di Karanganyar yang telah disurvai. Hanya saja dalam survai 10 tokoh itu telah digelar oleh lembaga survai mana, tidak tercantum. 

Yang tercantum hanyalah sumber berasal dari Studies of internal party analysis. Saat iNewskaranganyar.id menanyakan pada pengirim survai, si pengirim hanya menjawab, survai dilakukan oleh pihak Independen.

"Independen,"jawab si pengirim survai singkat. Sayangnya, si pengirim tidak bersedia menyebutkan namanya.

Baca Juga:

Pilkada Karanganyar di Prediksi Golkar Hanya Diikuti Dua Calon, PDIP: Kita Tunggu Saja 2024

Sementara itu, hasil survai dititik beratkan pada elektabelitas internal calon Bupati Karanganyar 2024-2029. Survai dilakukan pada awal Oktober. Sampling diambil pada 1-4 oktober 2022. Dengan responden 1000. Margin of error 2,5 %.

10 tokoh yang telah di survai tingkat elektabelitasnya. 10 Tokoh itu adalah, Rinto Subekti, Bagus Selo, Rober Christato, Paryono, Sumanto, Ilyas Akbar Almadani, Tony Hatmoko, Adhe Eliana, Rohadi Widodo dan Prihanto.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini