get app
inews
Aa Read Next : Ketua Umum Ormas Tikus Pithi Hananta Baris Dianugrahi Gelar Doktor HC dari Universitas Malaysia 

Janda Kaya Raya Rela Rogoh Kocek Rela Tes Kesuburan agar Bisa Hamil Lagi dengan Brondong

Rabu, 05 Oktober 2022 | 09:30 WIB
header img
Janda Kaya Raya Rela Rogoh Kocek tes kesuburan demo cintanya pada sang brondong (Foto: Instagram/

MALAYSIA, iNewskaranganyar.id - Bila sudah cinta apapun akan dilakukan. Seperti yang dilakukan janda miliader asal Negeri Jiran Malaysia ini.

Karena cinta mati dengan seorang brondong alias pria yang usiannya masih sangat muda, Datuk Seri Vida (DSV) ini rela merogoh kocek untuk mengetes dirinya masih subur atau tidak.

Datuk Seri Vida yang saat ini berstatus janda akan menikah dengan mantan asisten pribadinya, Ahmad Iqbal Zulkefli.

Perbedaan usia di antara mereka membuat romansa mereka menjadi perbincangan publik. Datuk Seri Vida diketahui berusia 49 tahun. Sedangkan Ahmad Iqbal Zulkefli berusia 27 tahun.

Iqbal menyebut banyak karakter Vida yang membuatnya jatuh cinta. Dia tidak peduli dengan usia Vida karena kepribadian Vida yang membuatnya jatuh cinta.

Menurut Iqbal, Vida mampu menurunkan ego yang ada pada dirinya. Selain itu, Vida juga dianggap selalu lembut sehingga dirinyan jatuh cinta.

Iqbal pun mengungkapkan jika sang pengusaha rela menjalani pemeriksaan kesuburan untuk memastikan dirinya masih bisa memiliki anak.

Melalui serangkaian klip yang diposting di IG Story-nya, DSV mengungkap kesuburannya setelah mencapai usia 50 tahun. Dia mengatakan dirirnya menjadi khawatir ketika dia tidak menstruasi selama empat bulan terakhir. Awalnya, dia mengira gejala itu bisa jadi salah satu tanda pra-menopause yang dialami wanita seusianya.

Meski begitu, pelantun “I Am Me” itu mengaku belum putus asa. Dia juga mengonsumsi suplemen kesehatan, termasuk produknya sendiri Pamoga, hingga akhirnya dia mengalami menstruasi kembali.

“Alhamdulillah, siklus menstruasi saya kembali normal, seperti halnya keguguran,” terangnya.

Wanita berusia 50 tahun itu menambahkan bahwa dia merasa lega bahwa "bagian pribadinya" masih baik-baik saja dan dia dapat mengandung anak setelah memeriksakan kesuburannya.

Selanjutnya, pemilik Qu Puteh juga melalui Instagram-nya membagikan video editan khusus dirinya dengan sang kekasih.

Ia mengiringi postingan tersebut dengan caption manis yang berbunyi, “Mari kita berdoa untuk yang terbaik. @ahmadiqbalzulkifli selalu bersamaku.”

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut