get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Kepo Status Cupi Cupita Sekarang? Ini Kabar Terbaru Status si Pemilik Goyang Basah

Sabtu, 21 Januari 2023 | 18:11 WIB
header img
Apa status Cupita Sekarang apakah masih menikah atau sudah menyandang status janda? (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Sosok Cupi Cupita penyanyi dangdut ini kerap menarik perhatian publik. Terutama kehidupan pribadinya.

Kehidupan pribadi penyanyi dangdut yang memiliki body seksi ini memang kerap menarik perhatian para warganet. Terutama status dirinya saat ini masih bersuami atau telah menyandang predikat sebagai janda.

Pada 19 Juni 2021 lalu pelantun lagu Goyang Basah ini resmi diperistri oleh Bintang Bagus, seorang pengusaha kaya. Pernikahan keduanya bahkan dihelat di sebuah hotel mewah di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Namun, hubungan pernikahan keduanya sempat diterpa isu miring hingga dikabarkan bercerai. Lantas, apakah Cupi Cupita janda? Ini jawabannya.

Pedangdut kelahiran Bandung, 15 Juni 1992, ini memulai kariernya di dunia tarik suara sejak masih muda. Kala itu Cupi Cupita kerap bernyanyi bersama orkes dangdut keliling milik sang ayah.

Cupi Cupita sendiri mengaku jika dirinya tak hanya menyukai lagu bergenre dangdut saja, namun juga lagi metal. Namun, karena pengaruh dari keluarganya akhirnya ia hanya bernyanyi lagu dangdut.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut