Logo Network
Network

Arti Mimpi bertemu dengan Orang Meninggal Menurut Primbon Jawa

Destriana Indria Pamungkas/Net Karanganyar
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 11:50 WIB
Arti Mimpi bertemu dengan Orang Meninggal Menurut Primbon Jawa
Mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal pertanda apa?

6. Tanda kebahagiaan

Selain memiliki arti buruk, mimpi ini rupanya memiliki arti yang baik. Jika bermimpi bertemu dengan orang tua yang sudah tiada dan mereka memeluk Anda dalam mimpi, bisa jadi itu adalah pertanda  akan mendapatkan kebahagiaan.

7. Adanya penyesalan

Sebagai seorang manusia rasanya umum jika  memiliki rasa penyesalan. Rasa penyesalan tersebut juga bisa datang ketika  ditinggal orang yang Anda cintai. Mungkin karena selama ini belum bisa mengungkapkan perasaan, belum memaafkan, atau belum sempat membalas budi.

8. Simbol sebuah kesuksesan

Menurut tafsir mimpi Cina, mimpi bertemu orang yang sudah meninggal merupakan sebuah simbol sebuah kesuksesan. Mereka mempercayai jika Anda akan diberikan banyak rezeki setelah mengalami mimpi tersebut.

9. Tanda kesusahan

Sebaliknya, jika bermimpi dikelilingi orang-orang yang sudah meninggal bisa jadi itu adalah sebuah pertanda jika Anda akan mengalami banyak masalah atau kesusahan.

10 Akan ada hubungan yang berakhir

Seperti yang kita ketahui, kematian melambangkan sebuah akhir dari fase kehidupan. Bermimpi tentang kematian bisa jadi merupakan sebuah pertanda jika akan ada hubungan yang berakhir dengan orang yang terkasih, termasuk pertemanan dan relasi. 

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.