Logo Network
Network

Arti Mimpi bertemu dengan Orang Meninggal Menurut Primbon Jawa

Destriana Indria Pamungkas/Net Karanganyar
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 11:50 WIB
Arti Mimpi bertemu dengan Orang Meninggal Menurut Primbon Jawa
Mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal pertanda apa?

2. Pertanda akan adanya masalah finansial

Bisa jadi mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal sebagai salah satu pertanda jika Anda memiliki masalah finansial. Karena mimpi ini mengisyaratkan jika ada hal atau pekerjaan yang tertunda atau tidak segera menyelesaikannya, sehingga bisa menjadi masalah besar.

3. Akan ada pertolongan

Orang yang mengalami mimpi ini tak selalu menjadi pertanda buruk, namun juga bisa jadi pertanda baik. Dalam primbon jawa, bermimpi bertemu orang yang sudah meninggal bisa berarti usaha yang telah anda lakukan tidak akan sia-sia dan usahamu akan terbalaskan.

4. Alami Kerinduan

Jika ditilik dari sisi psikologis, arti mimpi tersebut bisa jadi anda tengah merindukan saudara atau teman yang telah tiada. Ini karena mimpi merupakan cara bawah sadar pikiran anda untuk memenuhi keinginan. Sehingga informasi atau pikiran-pikiran ketika anda sadar akan tercemin pada saat anda tidur lewat mimpi.

5. Minta didoakan

Mungkin telah lama sejak terakhir kali anda mendoakan kerabat atau sahabat yang telah tiada, sehingga mereka datang lewat mimpi untuk meminta Anda mendoakan mereka.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.