Fantastis, Kembali Jadi Dirut Pertamina, Harta Kekayaan Nicke Widyawati Tembus Rp75 Miliar

Khairunnisa
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 13:31 WIB
Nicke Widyawati kembali terpilih menjadi Dirut Pertamina periode ke 2 (Foto;Instagram)

JAKARTA,iNewskaranganyar.id - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Pertamina kembali memilih Nicke Widyawati sebagai Dirut Pertamina untuk periode kedua.

Penetapan tersebut tertuang dalam Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara No SK-199/MBU/09/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pertamina yang ditandatangani Senin, 19 September 2022.

Alasan kembali dipilihnya Nicke Widyawati sebagai Dirut perusahaan plat merah itu karena dinilai oleh Pemegang Saham mampu mengantarkan Pertamina menjalankan transformasi perusahaan sekaligus meraih kinerja terbaik sepanjang periode pertama kepemimpinannya yakni April 2018 hingga September 2022.

"Saya berterima kasih kepada seluruh Perwira Pertamina atas kerja keras dan dukungannya. Semoga dalam periode kedua ini kita dapat terus memperkuat konsolidasi untuk melanjutkan transformasi perusahaan," ucap Nicke di Jakarta, Senin (3/10/2022).

Baca Juga:
Video Detik-detik Kerusuhan Pasca Laga Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang

Nicke juga masuk daftar wanita paling berpengaruh di dunia versi Forbes pada 2021. Nicke berada di urutan 27. Selain Nicke, ada nama Menteri Keuangan Sri Mulyani yang masuk daftar tersebut di urutan 66.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini