get app
inews
Aa
Read Next : Keluarga Tragedi Kanjuruhan Malang Tolak Stadion Dibongkar 

Pasca Tragedi Stadion Kanjuruhan, Manajemen Arema FC Bentuk Posko Informasi Korban

Minggu, 02 Oktober 2022 | 11:45 WIB
header img
Manajemen Arema FC Bentuk Posko informasi korban kerusuhan stadion Kanjuruhan (Foto: MPI)

MALANG, iNewskaranganyar.id - Manajemen Arema FC menyampaikan duka cita mendalam atas kejadian yang membuat sejumlah orang meninggal dunia, pasca laga melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022).

"Arema FC menyampaikan duka mendalam atas musibah di Kanjuruhan. Manajemen Arema FC turut bertanggung jawab untuk penanganan korban baik yang telah meninggal dunia dan yang luka-luka," ungkap Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris, pada Minggu dini hari (2/10/2022) melalui keterangan tertulisnya.

Sebagai tindak lanjut, Manajemen Arema FC juga akan membentuk Crisis Center atau Posko Informasi korban untuk menerima laporan dan penanganan korban yang dirawat di rumah sakit.

"Manajemen juga akan membentuk crisis center atau posko informasi yang menghimpun dan menerima laporan untuk penanganan korban yang dirawat di rumah sakit," tambah Haris. 

Pihaknya mewakili manajemen dan panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Arema FC menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya secara terbuka kepada keluarga korban.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut