Mobil Panther Bekas Pakai Jokowi dilelang Rp300 Juta, Ada yang Minat?

Bramantyo
.
Minggu, 25 September 2022 | 14:55 WIB
Mobil Panther Eks Jokowi Dilelang Dengan Harga Rp300 Juta, Berminat? (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id  – Mobil jenis Isuzu Panther Bonet warna green metalik tahun 1995 tersebut dilelang pada pembukaan Solo Great Sale 8 di CFD depan Loji Gandrung, Minggu (25/9/2022).

Mobil pribadi bekas presiden Joko Widodo yang bernopol AD-9055-PA dilelang oleh Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Soloraya. Lelang dibuka mulai harga Rp 300 juta. Selain melelang mobil bekas Presiden Jokowi, PPMKI sendiri juga menggelar pameran mobil kuno dengan peserta dari seluruh Indonesia selama dua hari, Sabtu-Minggu (8-9/10/2022) di halaman Loji Gandrung.

Ketua PPMKI Soloraya Amin Suryono (63 tahun) sebut nantinya uang hasil lelang mobil tersebut akan didonasikan untuk kegiatan sosial berupa pembangunan tempat ibadah disalah satu lokasi di  Wonogiri.

“Hasil dari akan digunakan untuk membangun tempat ibadah,” ucap Amin di Loji Gandrung Solo, Minggu (25/9/2022).

Menurutnya eks mobil pribadi Jokowi ini baru sekali berpindah pemilik.  STNK juga belum dibalik nama masih atas nama Joko Widodo. Saat masa berlaku STNK habis tidak bisa diperpanjang. Dijual setelah terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, dan dibeli warga Wonogiri. 

“STNK nya habis tidak bisa diperpanjang hingga akhirnya kami ambil alih atas nama teman dari PPMKI,” lanjut  Amin.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini