get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Menangkap Burung Berdasarkan Primbon Jawa dan Islam 

Begini Penjelasan Mimpi Pacar Menikah dengan Orang Lain yang Bikin Patah Hati

Sabtu, 24 September 2022 | 11:20 WIB
header img
Mimpi pacar menikah dengan orang lain memiliki arti luas (Foto: ilustrasi/Pixebay)

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Meskipun mimpi hanya bunga tidur, namun banyak pula orang yang percaya bahwa mimpi adalah pertanda. Salah satunya arti mimpi pacar menikah dengan orang lain.

Walaupun muncul di mimpi, hal ini tak jarang membuat patah hati dan sedih saat bangun tidur.Tak heran jika banyak yang penasaran dengan arti mimpi pacar menikah dengan orang lain. Jadi, saat Anda mengalami mimpi ini, jangan dulu langsung berpikiran yang tidak-tidak. Karena, arti mimpi pacar menikah dengan orang lain ini memiliki tafsir yang berbeda-beda. 

Anda perlu mengetahui, apa sih arti mimpi pacar menikah dengan orang lain?   Berikut ulasan terkait arti mimpi pacar menikah dengan orang lain, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (24/9/2022).

Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain menurut psikologi

Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain, menurut psikologi,  merupakan sebuah cerminan bahwa Anda sedang mengalami kekecewaan dan kesedihan. Bahkan ini juga bisa menandakan adanya perasaan tidak dicintai atau anggapan bahwa sekarang kekasih Anda sudah tidak mencintai Anda lagi.

Berdasarkan psikologi, arti mimpi pacar menikah dengan orang lain ini juga bisa menandakan Anda sedang tidak percaya diri atau insecure.

Arti mimpi pacar menikah dengan orang lain menurut pandangan Islam, menurut Ibnu Sirin hal ini berhubungan dengan kehormatan, keindahan, status sosial, serta kekayaan. Arti mimpi ini juga pertanda akan hilangnya sesuatu dari hidup Anda. Misalnya, berupa pekerjaan dan harta.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut