get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Menangkap Burung Berdasarkan Primbon Jawa dan Islam 

Terbongkar! Ini Tiga Weton yang Terlahir Lebih Istimewa dari Manusia Lain

Senin, 19 September 2022 | 18:05 WIB
header img
3 Weton paling istimewa (Foto:ilustrasi/Pixebay)

KARANGANYAR,iNews.id - Sesungguhnya tak ada yang tahu kehidupan manusia dimasa yang akan datang. Karena kehidupan itu bagaikan roda manusia, selalu berputar.

Mungkin hari ini roda kehidupan ada diatas bisa juga keesokan harinya roda kehidupan ada dibawah. Hanya Tuhan sang pencipta alam semesta yang lebih mengerti kehidupan manusia.

Namun menurut kitab Primbon warisan leluhur, ada weton kelahiran yang disebut orang istimewa dibandingkan manusia lain. Dimana dalam diri terpancar aura positif yang membuat keberuntungan selalu datang menghampiri mereka.

Istimewaannya itu tak hanya membuat mereka memiliki kehidupan yang baik, namun juga memberikan efek kebaikan pada orang-orang di sekitar mereka. Tapi jangan salah, meskipun terlahir istimewa para weton ini harus melalui kehidupan yang tidak mulus. 

Berikut tiga weton istimewa berdasarkan Primbon Jawa yang berhasil dihimpun iNewskaranganyar.id dari berbagai sumber diantaranya:

3. Sabtu Legi

Menurut Primbon Jawa, pemilik weton Sabtu Legi saat masa kecil akan mendapatkan ejekan dan hinaan. Namun saat beranjak remaja, pintu kesuksesan mulai terbuka dan saat dewasa, pemilik weton ini bisa menjadi orang kaya raya bergelimangan harta selalu diselimuti kebahagiaan. Keunikan weton ini adalah pemikiran yang sulit sekali diterka.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut