get app
inews
Aa Read Next : Keren, Perumahan Minimalis Bergaya Modern untuk Polisi Diresmikan di Karanganyar

Viral Anggota Polisi Intel Diintimidasi, Saat Cek Pelajar Akan Demo Diusut

Jum'at, 16 September 2022 | 13:07 WIB
header img
Beredar video polisi di intimidasi (Foto:tangkapan layar)

KARANGANYAR,iNew.id - Viral video aannya aksi sekelompok pemuda pada anggota Polisi yang tengah bertugas, beredar di Media Sosial. Diketahu, anggota polisi tersebut merupakan anggota polsek Jatinegara, Jakarta Timur, yang sedang berpatroli di kawasan Cipinang Cempedak.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Entong Raharja membenarkan pria di video yang viral itu merupakan anggotanya. Menurut Entong, angotanya itu memang sedang tidak mengenakan seragam lengkap kepolisian. Hal itu dilakukan karena pria yang bersangkutan tersebut merupakan anggotanya yang bertugas di Unit Intel.

"Itu anggota kami berinisial Bripka D, dia sedang mengawasi kelompok pemuda yang ditengarai hendak melakukan demonstrasi menolak kenaikan harga BBM," jelas Kompol Entong kepada awak media, Jumat (16/9/2022).

Entong menyampaikan, Bripka D kini sudah melaporkan Kasus yang dialaminya tersebut ke Unit Reskrim Polsek Jatinegara. Ia pun mengungkapkan, saat ini kasusnya sedang dalam tahap penyelidikan.

"Kasusnya kita proses. Untuk kelompok yang melakukan masih kita identifikasi, belum kita pastikan apakah mereka mahasiswa atau bukan," jelas Entong di Mapolsek Jatinegara.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut