get app
inews
Aa Read Next : Pantai Gunung Payung Mutiara Terpendam Dibalik Kokohnya Batu Karang Pulau Dewata Bali

BBM Naik, Ini Kata Senior Vice President Corporate Soal Tarif Gojek dan Grab

Senin, 05 September 2022 | 11:44 WIB
header img
Gojek dan Grab Indonesia ini berjanji akan memasang tarif wajar dan kompetitif pascakenaikan harga BBM Bersubsidi jenis pertalite.(Foto: Dok)

KARANGANYAR, iNews.id - Senior Vice President Corporate Affairs PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk, (GOTO), Rubi W Purnomo, mengatakan perusahaan masih mempelajari pemberlakuan tarif baru menyusul kenaikan harga BBM yang diumumkan pemerintah pada 3 September 2022. 

Kalaupun naik, perusahaan penyedia jasa transportasi online Gojek dan Grab Indonesia ini berjanji akan memasang tarif wajar dan kompetitif pascakenaikan harga BBM Bersubsidi jenis pertalite.

Senior Vice President Corporate Affairs PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk, (GOTO), Rubi W Purnomo, mengatakan perusahaan masih mempelajari pemberlakuan tarif baru menyusul kenaikan harga BBM yang diumumkan pemerintah pada 3 September 2022. 

"Gojek senantiasa patuh pada peraturan dan perundangan yang berlaku, termasuk peraturan terkait tarif layanan transportasi online. Saat ini kami juga tengah mempelajari adanya kenaikan harga BBM dan kaitannya dengan operasional layanan Gojek serta para mitra kami," kata Rubi, saat dihubungi MNC Portal, Senin (5/9/2022). 

Pernyataan senada disampaikan Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata. Menurut dia, Grab masih melihat perkembangan terkait dengan naiknya harga BBM dan akan tetap mengikuti arahan pemerintah.

"Kita lihat dulu perkembangannya dan mengikuti pemerintah," kata Ridzki pada acara Digital Innovation Network (DIN) G20 yang berlangsung secara hibrida dari The Westin Hotel, Nusa Dua, Badung, Bali

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut