get app
inews
Aa
Read Next : Relawan Formasi Indonesia Satu Prabowo-Gibran di Karanganyar Sambut Pesta Demokrasi Riang Gembira

Prabowo dan Puan Bertemu di Hambalang, Ini Hasil Pertemuannya

Minggu, 04 September 2022 | 20:38 WIB
header img
Prabowo berharap partainya bisa membangun koalisi yang besar dalam kontestasi Pilpres 2024 (Foto: Istimews)

KARANGANYAR, iNews.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani

Pertemuan itu sendiri berlangsung di kediaman Prabowo, kawasan Hambalang, Bogor, Minggu (4/9/2022). Lalu, apa hasil pertemuan yang dicapai antara Prabowo Subianto dan Puan Maharani?

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo menyampaikan pada Puan maharani, bila partai besutannya ini berharap bisa membangun koalisi yang besar dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024. 

Diketahui, Gerindra saat ini sudah berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Harapan Prabowo itu disampaikan ketika menerima kunjungan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani bersama rombongannya di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022).

"Waktu kita juga deklrasikan kerja sama dengan PKB, dari awal kita mengatakan itu juga terbuka. Kita ingin juga kerja sama yang besar, yang solid," kata Prabowo. 

Terlebih, kata dia, Partai Gerindra dan PDIP memiliki banyak kesamaan baik secara ideologi kepartaian maupun pandangan-pandangan partai dalam menyikapi kondisi bangsa dan negara Indonesia.

"Jadi saya kira suasana sangat akrab, sangat baik ke depan saya optimis ke depan bersinergi dengan baik," ujarnya.

"Walau pun ini tentunya kita juga akan dengan ketenangan, kejernihan berpikir. Yang penting, orientasi tadi sepakat demi kebaikan bangsa dan kepentingan rakyat Indonesia," tutur dia. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut