get app
inews
Aa Read Next : Tok! Bharada E Divonis 1,6 Tahun

Mewahnya Rumah Ferdy Sambo, Ada Lift Hingga Rak Lemari Tas Bermerek Milik Putri Chandrawathi

Rabu, 31 Agustus 2022 | 11:17 WIB
header img
ruangan diduga kamar pribadi Putri Chandrawathi, (Foto: tangkapan layar Youtube Polri TV Radio)

KARANGANYAR, iNews.id - Rekontruksi kasus pembunuhan Brigadir J telah selesai digelar Bareskrim Mabes Polri hari ini, Selasa (30/8/2022) kemaren. 

Rekonstruksi adegan dilakukan di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Salatan dan juga di kediaman pribadi Ferdy  Sambo yang berlokasi di Saguling III, Jakarta Selatan.

Menariknya, dalam tayangan siaran langsung rekonstruksi yang ditayangkan di kanal Youtube Polri TV Radio selama dua jam tersebut terlihat ada penampakan menarik.

Pasalnya, bukan hanya lift mewah sebagai alat transportasi di dalam rumah berlantai tiga tersebut. Tapi juga rak etalase barang yang ada di rumah pribadi Sambo dan sang istri, Putri Chandrawathi itu.

Saat kamera tiba di lantai tiga, kamera menyorot ruangan di samping ruang tengah yang dipenuhi sofa sebagai lokasi Ferdy Sambo memberikan perintah kepada para ajudan. Dalam ruangan samping yang didominasi warna putih itu, ada lemari wardrobe etalase berisi tas.

Terlihat satu kotak dalam lemari wardrobe, diisi dengan satu tas. Bisa dilihat tas tersebut bukan sembarang tas, mengingat disimpan spesial dalam rak khusus dengan penerangan atau lighting yang juga khusus.

Sempat kamera memperlihatkan tas yang terletak di rak paling atas, samar terlihat beberapa mewah tersebut berwarna terang seperti merah oranye, oranye, dan ada juga tas putih bermotif floral.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut