get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Arti Mimpi Menikah Apakah Pertanda Baik atau Buruk? Simak Penjelasannya Menurut Primbon Jawa

Senin, 29 Agustus 2022 | 21:04 WIB
header img
Mimpi Menikah pertanda apakah? (Foto: Ilustrasi/iNews.id)

KARANGANYAR,iNews.id - Mimpi adalah bunganya orang tidur. Terkadang saat tertidur alam bawah sadar membawa masuk ke dunia mimpi. Salah satunya mimpi menikah.

Mimpi perihal menikah memang detailnya ada banyak dan lebih mengarahkan adanya pertanda buruk. 

Dengan begitu, bagi Anda yang memimpikan hal tersebut, akan menjadi lebih waspada dengan kehadiran orang baru dalam kehidupan Anda.

Kebenaran dari arti dan makna mimpi belum bisa dipastikan benar kejadiannya dengan apa maksud dibaliknya. Sedangkan, banyak juga orang yang mencari tahu soal arti dari mimpinya itu sendiri.

Melansir YouTube Channel Primbon Jawa 1000, Jumat (15/10/2021), mimpi menikah dengan orang tak dikenal dapat muncul karena adanya sesuatu yang ingin orang tersebut perlihatkan pada diri Anda. Maka dari itu, Anda harus memikirkan kembali dan mempertimbangkan hal apa yang menonjol dari diri orang tersebut bagi Anda.

Bisa saja dengan membuka mata lebih luas, Anda akan bisa mengikuti hal positif darinya. Memang agak sulit kedengarannya, tapi tidak ada salahnya untuk Anda juga membuka diri terhadap orang baru.

Bahkan, hebatnya mimpi menikah dengan orang tak dikenal merupakan pertanda dari keamanan, kenyamanan, dukungan, dan cinta tanpa syarat. Tak peduli seberapa kacau keadaan Anda saat ini, lubuk hati pasti percaya kalau sesuatu akan berjalan baik-baik saja.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut