get app
inews
Aa Read Next : Begini Reaksi Ferdy Sambo Saat Diberhentikan Secara Tidak Hormat

Reaksi Irjen Napoleon Saat Dikabarkan Satu Sel dengan Irjen Ferdy Sambo: Saya Openi

Kamis, 25 Agustus 2022 | 19:09 WIB
header img
Irjen Napoleon Bonaparte dikabarkan satu sel dengan Irjen Ferdy Sambo (Foto:Antara)

KARANGANYAR,iNews.id - Kabar bakal satu sel Irjen Ferdy Sambo dengan terdakwa dugaan kasus penganiayaan terhadap M Kece, Irjen Napoleon Bonaparte, mendapatkan tanggapan dari pria yang akrab disapa Napo Batara ini.

"Bukan saya yang menentukan untuk satu sel yang itu, ya masa saya bisa tolak. Kalau terpaksa satu sel ya saya openi dengan baik," ujar Napoleon pada wartawan, Kamis (25/8/2022).

Menurutnya, terkait isu dia bakal ditempatkan satu sel dengan Ferdy Sambo, selama ini dia tidak pernah berbicara untuk meminta agar dirinya ditempatkan satu sel dengan Ferdy Sambo. Adapun terkait persoalan penentuan satu selnya dia dengan Ferdy, itu semua kewenangan pihak berwajib.

Napoleon mengungkapkan, manakala dia harus ditempatkan satu sel dengan Ferdy, tentu dia tak bisa menolaknya. Namun, berbeda dengan Saifudin Ibrahim, Napoleon memang menantikan kedatangannya.

"Kapan saya pernah ngomong (ingin satu sel dengan Ferdy Sambo) itu ah, Anda pernah menemukan tidak bahwa saya pernah mengucapkan itu. Kalau Saifudin Ibrahim iya memang saya tunggu dan saya siapkan martabak pakai telur," tuturnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut