get app
inews
Aa Read Next : Selain di PTDH, Polda Jateng Proses Lima Pelaku KKN Rekrutmen Bintara Polri Secara Pidana

Ferdy Sambo Hadiri Sidang Kode Etik Berseragam Lengkap Gunakan Tanda Kepangkatan

Kamis, 25 Agustus 2022 | 11:08 WIB
header img
Ferdy Sambo menghadiri sidang kode etik berseragam lengkap dengan tanda pangkat (Foto: dol.Polri/iNews.id/iNewskaranganyar.id)

KARANGANYAR, iNews.id - Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo menghadiri sidang kode etik kepolisian yang digelar hari ini, Kamis (25/8/2022). Ferdy Sambo terlihat memakai seragam dinas polisi lengkap dengan tanda pangkat bintang dua di bahu kanan dan kiri.

Sidang kode etik terhadap Irjen Ferdy Sambo digelar di Gedung TNCC, Mabes Polri, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2022). Sidang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. 

Ferdy Sambo sudah datang ke Mabes Polri pada pukul 07.30. Dalam sidang, Sambo terlihat menggunakan seragam Polri dengan pangkat bintang 2 di pundaknya.

Di hadapan Sambo, duduk para anggota Komite Kode Etik Polri (KKEP). Sidang dipimpin Kepala Badan Intelijen Keamanan (Kabaintelkam) Polri Komjen Ahmad Dofiri. 

Sidang KKEP merupakan sidang penegakan Kode Etik Profesi Polri (KEPP) terhadap pelanggaran yang dilakukan pejabat Polri. Sidang KKEP diatur dalam Peraturan Polri (Perpol) Nomor 7 Tahun 2022 tentang Kode Etik Profesi dan Komisi Kode Etik Polri.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut