Logo Network
Network

Ini Deretan Mimpi Pacar Selingkuh yang Penuh Makna

Ditya Arnanta/Net Karanganyar
.
Rabu, 17 Agustus 2022 | 17:44 WIB
Ini Deretan Mimpi Pacar Selingkuh yang Penuh Makna
7 Arti Mimpi Selingkuh (Foto:Ist).

KARANGANYAR,iNews.id - Salah satu faktor penyebab terjadi keretakan hubungan, baik saat pacaran maupun pernikahan yang berujung bubarnya hubungan atau perceraian itu disebabkan adannya perselingkuhan.

Perselingkuhan memang awalnya sangat menyenangkan. Baik yang masih pacaran atau yang sudah menikah. Bagi mereka yang sudah menikah, perselingkuhan seperti awal pertama kali jatuh cinta. Semuannya serasa menyenangkan.

Namun ibarat kata pepatah, sepandai-pandainya menyimpan bangkai akhirnya bisa tercium juga. Begitu pula dengan perselingkuhan. Serapat-rapatnya menyimpang rahasia, pada akhirnya perselingkuhan itupun akhir terungkap juga.

Biasannya, jalan terungkapnya perselingkuha itu beragam cara. Mulai dari perubahan kebiasaan pasanganmu hingga chat di handphonemu yang terbaca oleh pasanganmu. Tapi ada juga perselingkuhan itu terungkap melalui mimpi.

Walaupun hanya mimpi saja, namun mimpi pacar selingkuh memiliki banyak makna, yang bisa dijadikan sebagai pertanda dalam kehidupan. Berikut arti mimpi pacar selingkuh yang dilansir iNewskaranganyar.id dari berbagai sumber.

Mimpi Pacar Selingkuh

1. Arti Mimpi Pacar Selingkuh Secara Umum

Arti mimpi pacar selingkuh secara umum itu memiliki arti kalau kamu membutuhkan perhatian. Mimpi ini bisa saja muncul, pada saat pacarmu sedang sibuk dengan dirinya sendiri.

Kondisi ini membuat kamu emosi dan terbawa kedalam alah bawah sadarmu. Selingkuh yang dimaksud dalam mimpi ini bukan berarti hadirnya orang ketiga, tetapi karena kesibukkan dari masing-masing.

2. Arti Mimpi Pacar Selingkuh Berdasarkan Primbon Jawa

Arti mimpi selingkuh berdasarkan Primbon Jawa itu diartikan tanda kalau kamu akan kehilangan sesuatu. Baik itu kehilangan pekerjaan ataupun keuangan. 

Bisa juga kamu kehilangan sesuatu yang kamu sayangi. Bila kamu mendapatkan mimpi seperti itu, sebaiknya kamu harus bersiap menghadapinya, dan pikirkan jalan keluar yang terbaik saat menghadapi masalah ini.

3. Mimpi Pacar Selingkuh dengan Teman

Mimpi pacar selingkuh dengan teman memiliki arti kalau kamu sedang berada dalam kondisi kurang percaya diri. Kamu merasa sedang kalah dalam berbagai aspek dari temanmu.

Mimpi ini bisa dijadikan sebagai refleksi hidup, agar kamu lebih meningkatkan kualitas dalam dirimu, agar tidak kalah dalam bersaing dan tetap percaya diri.

4. Mimpi Pacar Selingkuh dengan Orang Tak Dikenal

Mimpi ini memiliki arti kalau kamu sedang iri atau cemburu, dengan kebiasaan atau hobi baru yang dimiliki pacarmu. 

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.