get app
inews
Aa Read Next : Pusat Data Nasional Sementara Diretas, Jokowi Panggil Sejumlah Menteri Hingga Kepala BSSN

Mengintip Handphone Andalan Jokowi Serta Para Pemimpin Negara Lainnya, Kira-kira Mereknya Apa Ya?

Rabu, 03 Agustus 2022 | 15:36 WIB
header img
Merek Handphone yang biasa dipakai Presiden Jokowi dan presiden negara lainnya (Foto: Istimewa)

Kim Jong-un

Sulit untuk mengungkap hal-hal yang menyangkut pribadi dari diktator asal Korea Utara yang satu ini. Namun sebuah foto menunjukan bahwa Kim Jong-un menggunakan ponsel yang diduga adalah brand XTC.

Media Korea Selatan menyebut ponsel digunakan untuk menopang anggota keluarga dan partai buruh Korea Utara. Detail apakah benar Kim Jong-un menggunakan ponsel tersebut masih menjadi misteri.

Emmanuel Macron

Presiden Prancis yang pernah menghina nabi Muhammad ini diketahui mempercayakam iPhone sebagai ponselnya. Bahkan bisa dibilang ia meruoakan fanboy iPhone karena sering kedapatan menggunakan iPhone dari berbagai jenis.

Emmanuel Macron pernah tertangkap kamera menggunakan iPhone 5 series, iPhone 6 hingga yang yerbaru iPhone 13 series. Tidak jelas apakah iPhone tersebut juga sudah dimodifikasi atau belum.

Shinzo Abe

Jepang dikenal memiliki standar hidup yang tinggi. Dalam perkembangan teknologinya Jepang sangatlah unggul, bahkan memiliki sederet brand ponsel kawakan mulai dari Sony, Fujitsu, Sharp dan lain-lain.

Tapi Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe diketahui tidak menggunakan ponsel dari negaranya sendiri. Ia lebih memilih untuk menggunakan ponsel layar lipat dari perusahaan asal Korea Selatan, Samsung

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut