get app
inews
Aa Read Next : Pelajar SMP 5 Karanganyar Tewas usai Latihan Silat, Diduga Alami Luka Organ Dalam Akibat Tendangan 

Deretan Fakta Pelarian Kopda Muslimin, Emosi Cinta Ditolak Hingga Nekat Bunuh Diri

Jum'at, 29 Juli 2022 | 13:57 WIB
header img
Kopda Muslimin, ditemukan tewas di rumah orang tuanya di Kendal. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Setelah buron selama kurang lebih 11 hari, Kopda Muslimin otak penembakan istrinya sendiri di Jalan Cemara III Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu, ditemukan meninggal dunia di rumah kedua orang tuannya di Kendal, pada Kamis 28 Juli 2022.

Hasil otopsi menunjukan, Bandar togel dari Kota Semarang tersebut tewas akibat keracunan

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan, Kopda Muslimin kecewa dengan sikap selingkuhannya R, usai penembakan istrinya di depan rumahnya di rumah sakit tiba-tiba melarikan diri.

Muslimin meninggalkan istri dan anaknya untuk menemui kekasihnya tersebut di Semarang. Selanjutnya, pasangan tersebut pergi ke daerah dataran tinggi, Wonosobo.

"Saat ia kabur dari Rumah Sakit, M menghubungi R pacarnya minta dijemput di daerah Papandayan. R pun datang bawa motor, terus keduanya pergi ke Wonosobo," kata Irwan, kepada awak media beberapa waktu lalu.

Anggota Batalyon Artileri Pertahanan Udara atau biasa dikenal Yonarhanud 15/DBY, ini lalu menceritakan pelarian dirinya karena baru saja meminta orang untuk menembak istrinya sendiri di depan rumah.

Kopda Muslimin meminta R untuk hidup bersama di Wonosobo. Namun tanpa diduga, keinginan tersebut langsung ditolak oleh R. Muslimin marah dan meninggalkan R di Wonosobo sendirian.

"R menolak dan tak mau terlihat, akhirnya M berang dan pergi bawa motor R dan meninggalkan R sendirian di Wonosobo saat itu,"tutup Irwan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut