get app
inews
Aa Read Next : Tokoh-tokoh Parpol di  Surakarta Ramai-ramai Dukung Patroli Polisi Jelang Pemilu

Pilot Citilink Meninggal, Pesawat Mendarat Darurat di Bandara Udara Juanda

Kamis, 21 Juli 2022 | 15:45 WIB
header img
Pilot Citilink meninggal dunia saat baru mengudara 15 menit diudara dan terpaksa kembali ke bandara Juanda (Foto:instagram)

JAKARTA,iNews.id - Pesawat Citilink Indonesia rute Surabaya - Makassar mendarat kembali ke Bandara Juanda, Surabaya, setelah terbang selama 15 menit diudara.

Pesawat terpaksa kembali lagi ke bandara Juanda dikarenakan pilot meninggal dunia akibat sakit yang dialaminya.

Direktur Utama Citilink Indonesia Dewa Kadek Rai menjelaskan bahwa penerbangan QG307 rute Surabaya-Ujung Pandang diberangkatkan sesuai jadwal pada pukul 06.00 WIB. Pesawat tersebut telah mendarat kembali pukul 07.00 WIB di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya dengan baik dan selamat.

"Setelah kurang lebih 15 menit mengudara, penerbangan tersebut kembali mendarat di Surabaya dikarenakan pilot kami mengalami darurat kesehatan," ujarnya, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/7/2022).

Pesawat tersebut telah mendarat kembali pukul 07.00 WIB di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya dengan baik dan selamat.

Petugas Citilink Indonesia di Surabaya telah menginformasikan dan memberikan penjelasan kepada penumpang serta memberikan Service on ground, dan penumpang dapat menerima informasi tesebut dengan baik.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut