get app
inews
Aa Read Next : Gibran Ngaku Dapat Banyak Selamat Termasuk Dari Petinggi PDIP

Unik, Begini Cara Gibran Dukung Asean Paragames 2022 di Kota Solo

Senin, 18 Juli 2022 | 19:10 WIB
header img
Dukung Asean Paragames, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka membranding mobil dinas dengan stiker Asean Paragames (Foto: iNewskaranganyar/Bramantyo)

SOLO,iNews.id - Mobil dinas Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka tampil beda. Mobil berplat AD 1 A yang biasa di pakai untuk menunjang kegiatan dinas putra sulung Presiden Jokowi ini di pasang stiker Asean Paragames.

Awalnya, mobil berwarna putih yang biasa di pakai suami dari Selvi Ananda ini di branding stiker "Waspada Covid-19". Namun karena Kota Solo sebagai salah satu kota dimana Asean Paragames 2022 ini digelar, maka stiker yang itupun diganti.

Seperti yang dilihat iNewskaranganyar.id, pada depan kap mobil terdapat tulisan ASEAN Paragames XI Solo 2022 serta gambar wayang serta maskot APG yakni Rojomolo. 

Pada bagian belakang serta body badan mobil terdapat gambar maskot Rojomolo dan kaca belakang mobil bertuliskan 11th ASEAN Paragames Solo 2022.


Gibran Rakabuming Raka membranding mobil dinas dengan stiker Asean Paragames (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

Saat ditanyakan, Gibran yang juga Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee mengatakan dirinya mengganti stiker mobil dinasnya untuk branding menyambut ASEAN Paragames. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut