get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Ada 5 Zodiak Paling Baik saat Jadi Bos,Termasuk Anda?

Deretan 12 Zodiak, Bulan Lahir, Karakter, dan Sifat Asli Zodiak

Kamis, 14 Juli 2022 | 10:18 WIB
header img
Deretan 12 Zodiak, Bulan Lahir, Karakter, dan Sifat Asli Zodiak(Foto: Ilustrasi: Pixebay)

JAKARTA,iNews.id - Zodiak memiliki lambang yang dapat menggambarkan karakter pada setiap orang yang lahir di tanggal dan bulan lahirnya. Ada 12 urutan zodiak yang mempunyai karakteristik yang berbeda-beda.

Cara mengetahui zodiak bisa ditentukan dari tanggal lahir. Oleh karena itu tidak heran jika setiap orang memiliki zodiak yang sama karena memiliki tanggal dan kelahiran bulan yang sama juga.

Berikut 12 urutan zodiak, karakter, dan sifat asli zodiak yang dirangkum dari berbagai sumber.

Urutan Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir

1. Zodiak Aries

Orang yang lahir antara tanggal 21 Maret - 19 April) memiliki zodiak Aries. Lambang dari zodiak Aries adalah domba jantan yang dapat diartikan sebagai orang yang suka dengan tantangan. Domba jantan juga menjadi simbol kepemimpinan yang memiliki keberanian dan berjiwa petualang.

2. Zodiak Taurus

Orang yang lahir antara tanggal 20 April - 20 Mei memiliki zodiak Taurus. Zodiak Taurus memiliki lambang banteng. Sama seperti sifat banteng, orang berzodiak Taurus akan marah jika diganggu. Di sisi lain, mereka juga mempunyai jiwa yang tenang.

3. Zodiak Gemini

Orang yang lahir antara tanggal 21 Mei - 20 Juni memiliki zodiak Gemini. Lambang zodiak Gemini adalah anak kembar. Lambang anak kembar ini dapat diartikan sebagai kurang suka melakukan segala sesuatu sendirian atau bisa dibilang minta diperhatikan.

4. Zodiak Cancer

Orang yang lahir antara tanggal 21 Juni - 22 Juli memiliki zodiak Cancer. Lambang dari zodiak Cancer adalah kepiting, hewan yang suka mencapit. Hewan kepiting ini selalu membawa cangkangnya saat berpindah-pindah tempat.

5. Zodiak Leo

Orang yang lahir antara tanggal 23 Juli - 22 Agustus merupakan bagian dari zodiak Leo. Lambang dari zodiak Leo adalah singa atau si raja hutan. Raja hutan digambarkan sebagai seorang pemimpin yang berani dalam menghadapi sesuatu.

6. Zodiak Virgo

Orang yang lahir antara tanggal 23 Agustus - 22 September memiliki zodiak Virgo. Lambang dari zodiak Virgo adalah perempuan. Perempuan dapat diartikan rajin dan terorganisir.

7. Zodiak Libra

Orang yang lahir antara tanggal 23 September - 22 Oktober merupakan bagian dari zodiak Libra. Lambang dari zodiak Libra adalah timbangan yang menandakan keseimbangan antara kehidupan dan pekerjaan, atau fisik dan batin.

8. Zodiak Scorpio

Orang yang lahir antara tanggal 23 Oktober - 21 November memiliki zodiak Scorpio. Lambang dari zodiak Scorpio adalah kalajengking. Kalajengking memiliki racun yang sewaktu-waktu dapat digunakan untuk menyerang lawannya.

9. Zodiak Sagitarius

Orang yang lahir antara tanggal 22 November - 21 Desember memiliki zodiak Sagitarius. Zodiak Sagitarius mempunyai lambang manusia setengah kuda membawa panah yang merupakan makhluk mitologi dari Yunani yang bernama centaur.

10. Zodiak Capricorn

Zodiak Capricorn dimiliki oleh orang yang lahir antara tanggal 22 Desember - 19 Januari. Lambang zodiak Capricorn adalah kambing gunung, hewan yang memiliki tulang kaki kuat dan jago memanjat.

11. Zodiak Aquarius

Zodiak Aquarius dimiliki oleh orang yang lahir antara tanggal 20 Januari - 18 Februari. Lambang dari zodiak Aquarius adalah akuarium tumpah.

12. Zodiak Pisces

Orang yang lahir antara tanggal 19 Februari - 20 Maret memiliki zodiak Pisces. Lambang dari zodiak Pisces adalah ikan.

Urutan Zodiak dan Sifatnya Berdasarkan Tanggal Lahir

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut