get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Ada 5 Zodiak Paling Baik saat Jadi Bos,Termasuk Anda?

Ini Weton Terkenal Paling Sombong dan Angkuh, Apa Salah Satunya Termasuk Punyamu?

Rabu, 02 November 2022 | 11:10 WIB
header img
Weton paling sombong (Foto:ilustrasi/Pixebay)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Ada kalanya seseorang begitu sombong, sehingga sulit untuk bergaul dengan mereka. Orang-orang yang sombong biasanya jarang bersikap jujur kepada diri sendiri dan orang lain.

Karenanya, menjadi terlalu sombong dapat berdampak negatif pada hubungan, baik itu percintaan maupun pertemanan. Karena kesombongan dapat menyebabkan seseorang menjadi argumentatif, keras kepala, dengki dan tidak jujur.

Dalam astrologi, Anda dapat menggunakan horoskop sebagai indikator dari sifat kepribadian. Berikut zodiak-zodiak yang terkenal paling sombong seperti dilansir dari laman Yourtango:

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo sangat bangga dengan semua yang mereka miliki dan dari cara memandang sesuatu dalam hidup. Leo memiliki standar sangat tinggi dalam hal pemikiran. Jika seseorang tidak menghargai pekerjaannya atau mengkritiknya, maka Leo akan sangat marah.

Leo sangat sulit mengakui bahwa mereka telah gagal dalam melakukan sesuatu. Tapi, Leo tidak ingin terlihat seolah-olah mereka tak tahu apa yang sedang dilakikan atau lemah di mata orang lain. Tapi ingat Leo, semua orang gagal pada titik tertentu, dan harus mengakui kegagalan untuk belajar sehingga bisa lebih maju.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn memiliki banyak kebanggaan dalam pekerjaan dan bagaimana mereka mengatur hidupnya. Capricorn sangat pekerja keras dan rajin, tapi rasa bangga mereka bisa berubah menjadi kesombongan, sehingga jarang meminta bantuan.

Memberikan saran atau bantuan tidak akan berarti bagi Capricorn jika Anda dianggapnya tidak kompeten. Hal ini menghambat Capricon dalam segala hal, terutama karier. Capricon harus mulai menyadari, mendapatkan bantuan dari orang lain tidak akan mengambil apapun dari pencapaian Anda. Justru bantuan bisa membantu Capricon menemukan solusi lebih cepat daripada mencoba menanganinya sendiri.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut