get app
inews
Aa
Read Next : Pernikahan Unik, Pengantin Perempuan di Tangsel Wakafkan Mahar untuk Kepentingan Sosial

5 Selebriti Cantik Menikah Jadi Mualaf Berakhir Perceraian, Ini yang Paling Heboh!

Rabu, 13 Juli 2022 | 23:59 WIB
header img
Nathalie Holscher gugat cerai pelawak Sule. (Foto/Instagram Nathalie Holscher).

JAKARTA, iNews.id - Pernikahan 5 selebriti tanah air ini sempat menghebohkan publik.

Pasalnya, tak hanya pendamping hidup yang mereka pilih sebagai suami, namun keputusan 5 artis cantik ini jadi mualaf meninggalkan keyakinan sebelumnya inipun menghebohkan.

Sebab seorang yang memutuskan menjadi mualaf tentu bukan perkara mudah. Banyak pertimbangan yang dilakukan agar tidak merasa salah langkah setelah meninggalkan agama yang dianut sebelumnya. 

Sayangnya pernikahan merekapun berakhir dengan perceraian. Beberapa artis ini harus berpisah dengan suami padahal mereka sudah menjadi mualaf.

1. Nathalie Holscher


Nathalie Holscher. (Foto: doc. iNews.id)

Artis cantik menikah jadi mualaf berakhir perceraian yang pertama yaitu Nathalie Holscher. Dia menikah dengan Sule pada November 2020 lalu. Sebelum menikah, Nathalie memutuskan untuk menjadi mualaf dan mengubah penampilannya dengan berhijab. Namun belum genap dua tahun, rumah tangga pasangan ini pun dikabarkan retak. Bahkan Nathalie sudah mengajukan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Cikarang

2. Dewi Sandra


Dewi Sandra (Foto: iNews.id)

Artis cantik menikah jadi mualaf berakhir perceraian selanjutnya adalah Dewi Sandra. Lahir dari keluarga penganut agama Islam, namun saat menikah dengan mendiang Glenn Fredly, dia memilih untuk mengikuti agama sang suami menjadi nasrani. Setelah bercerai dengan Glenn, Dewi kembali menjadi mualaf dan menikah dengan pengusaha bernama Agus. Kini Dewi terlihat tampil cantik dan anggun dalam balutan hijab. 

3. Tamara Bleszynski


Tamara Bleszynski (Foto: iNews.id)

Sejak kecil Tamara besar dari keluarga yang berbeda agama. Ayahnya seorang nasrani dan ibunya Islam. Sejak kecil dia sudah tertarik dengan Islam. Saat menuntut ilmu di Australia dia mengaku mendapat hidayah untuk memeluk agama Islam. Keyakinannya menjadi mualaf semakin diperkuat saat dia menikah dengan Teuku Rafly Pasha tahun 1997. Namun rumah tangga keduanya kandas di tengah jalan. 

4. Larissa Chou


Larissa Chou (Foto: Instagram)

Larissa Chou, merupakan selebgram yang namanya dikenal usai menikah dengan putra mendiang Ustadz Arifin Putra, Muhammad Alvin Faiz. Sebelum memeluk agama Islam, Larissa mempelajari agama Buddha dan Kristen. Namun saat menikah dia menjadi seorang mualaf dan mengubah penampilannya dengan berhijab.

Sayangnya, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan itu harus berpisah setelah menjalani lima tahun pernikahan.

Keretakan rumah tangga mereka Alvin tidak pernah membimbingnya dalam hal agama, selalu memprioritaskan hobi dibanding anak, dan masih banyak lagi. 

5. Angel Lelga


Angel Lelga (Foto: celebrities.id/Instagram).

Artis cantik menikah jadi mualaf berakhir perceraian lainnya yaitu Angel Lelga. Dia juga salah satu artis yang memeluk agama Islam saat ingin menikah. Saat itu dia menikah siri dengan pedangdut Rhoma Irama. Meskipun pernikahan itu sudah kandas, namun Angel masih menekuni agama Islam hingga saat ini. 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut