Logo Network
Network

Kepergok Tengah Gali Sumur Anak Tiri, Pria di Deliserdang Nekat Tenggak Racun Rumput

Wahyu Aulia Siregar
.
Kamis, 07 Juli 2022 | 08:30 WIB
Kepergok Tengah Gali Sumur Anak Tiri, Pria di Deliserdang Nekat Tenggak Racun Rumput
Kepergok memperkosa anak tiri pria ini nekat menenggak racun (Foto: Ilustrasi/ist).

DELISERDANG,iNews.id - Seorang pria yang diketahui berinisial DN alias Rasman nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun rumput setelah kepergok tengah menggali sumur anak tirinya sendiri yang masih berusia 13 tahun.

Diduga warga Desa Saintis, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara, nekat bunuh diri karena malu telah memperkosa anak tirinya yang masih berusia 13 tahun.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan mengatakan, aksi pencabulan Rasman terungkap, pada Selasa 5 Juli 2022. Percobaan pencabulan itu pertama kali diketahui oleh anak tiri Rasman yang lain.

"Saat melihat celana adiknya dibuka, anak tersebut seketika berteriak dan langsung memanggil ibu kandungnya. Keduanya lalu terlibat pertengkaran," katanya, Kamis (7/7/2022).

Kepada ibunya, korban akhirnya bercerita dan telah diperkosa korban sebanyak 5 kali. Setelah aksi bejatnya terbongkar, Rasman mengambil racun rumput dan meminumnya hingga tewas.

"Dari keterangan istri korban, diduga korban meminum racun rumput dikarenakan malu dan takut, karena telah mencabuli anak tirinya yang berumur sekitar 13 tahun," jelasnya.

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.