get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Ibunya Dinikahi, Seminggu Setelah Pernikahan Pria di Tasikmalaya Ini Gantian Tiduri Anak Tiri

Kamis, 07 Juli 2022 | 07:30 WIB
header img
Seminggu nikahi ibunya, pria di Tasikmalaya ini tega memperkosa anak tirinya (Foto: ilustrasi/Antara).

TASIKMALAYA,iNews.id - Pria di Kabupaten Tasikmalaya ini tega merusak masa depan anak tirinya sendiri yang masih berusia 15 tahun.

Bejatnya, perkosaan itu dilakukan saat korban masih berusia 12 tahun dan duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar.

Ironisnya, aksi tak terpuji itu dilakukan pria berinisial WWN (41) warga warga Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya dilakukan setelah seminggu pelaku menikahi Ibu si anak.

Korban mengaku diperkosa sudah dua kali, sejak Agustus 2017 lalu, saat ayah tirinya baru seminggu menikah dengan ibunya. Korban diperkosa saat ibunya pergi bekerja.

Ibu korban minta pihak kepolisian agar menghukum suaminya yang telah berbuat bejat dan merusak masa depan sang buah hatinya.

Dengan didampingi Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya dan ibunya, gadis berusia 15 tahun berinisial KS, warga Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Tasikmalaya, untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Ibu korban, berinisial N berusia 40 tahun mengaku, anaknya diperkosa ayah tirinya pada Agustus 2017 lalu, saat suaminya baru satu minggu menikah dengannya. Lalu/ korban diperkosa kembali tiga hari setelah kejadian yang pertama dan pelaku selalu mengancam korban. Prtama diperkosa, korban masih duduk di bangku kelas 6 SD. Kini korban putus sekolah dan hanya mengenyam pendidikan hingga kelas 7 SMP.

Pemerkosaan terjadi karena pada saat itu korban masih kecil belum tahu dan mengerti apa yang dilakukan oleh ayah tirinya, Sehingga perbuatan bejat pelaku terus dilakukan dengan cara mencabuli korban.

Hingga akhirnya korban beranjak remaja dan mulai mengerti perbuatan bejat ayah tirinya.

Menurut nur, aksi bejat suaminya itu baru ketahuan seminggu lalu karena gelagat anaknya berbeda.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut