get app
inews
Aa Read Next : Survei LSI Terbaru Sebut Suara Prabowo-Gibran Tertinggi, Peluang Pemilu Satu Putaran

Supir Angkot di Bandung Barat Deklarasi Prabowo Subianto - Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024

Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:38 WIB
header img
Deklarasi bersama barisan pendukung Prabowo-Gus Muhaimin yang tergabung dalam Mad Akbar, siap memenangkan pasangan Capres dan Cawares tersebut di Pemilu 2024 mendatang. (Foto Adi Haryanto/MPi)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Deklarasi bersama mendukung pasangan Prabowo Subianto - Muhaimin Iskandar dideklarasikan Masyarakat Angkutan Darat dan Angkutan Kota Bandung Barat (Mad Akbar)

Mereka mendukung duet Prabowo Subianto - Muhaimin Iskandar di Pemilu 2024 mendatang. 

Deklarasi yang digelar di pelataran Gedung HBS Cimareme ini diikuti oleh sebanyak 75 pengemudi angkutan kota (angkot) dan 100 ojeg online yang ada di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Sebagai bentuk dukungan mereka memasang stiker Prabowo-Gus Muhaimin di kaca belakang angkot. 

"Ini adalah deklarasi barisan pendukung Prabowo-Gus Muhaimin (Cak Imin), untuk mendukung mereka maju sebagai Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024," kata Ketua Mad Akbar KBB, Wawan Setiawan kepada wartawan, Sabtu (25/6/2022).

Dirinya menilai sosok figur Prabowo-Gus Muhaimin adalah tokoh nasional yang sudah malang melintang di dunia politik Tanah Air. Sehingga dengan kelebihan dan latar belakang masing-masing mereka bisa saling melengkapi untuk bisa membawa negara Indonesia adil makmur serta peduli ke masyarakat ekonomi kecil.

Apalagi dengan latar belakang militer, maka Prabowo dinilai sebagai sosok yang tegas dan berkarakter. Sementara Gus Muhaimin dengan pemahaman agamanya menjadi nilai lebih, karena dinilai sebagai sosok muda dengan pemikiran yang cemerlang dan gaya komunikasinya yang bisa masuk ke berbagai kalangan. 

"Saya rasa ke depan Indonesia cocok dipimpin oleh kombinasi figur nasionalis-religius. Makanya kami inisiatif dengan sukarela memasang stiker di kendaraan dan berharap pasangan ini bisa terwujud dan menang dalam pemilu," tuturnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut