Logo Network
Network

Ruben Onsu Sempat Masuk ICU, Ivan Gunawan Tulis Soal Kematian, Begini Pesannya

Melati Pertiwi
.
Jum'at, 24 Juni 2022 | 11:45 WIB
Ruben Onsu Sempat Masuk ICU, Ivan Gunawan Tulis Soal Kematian, Begini Pesannya
Ivan Gunawan mengunggah foto kebersamaan dengan sahabatnya Ruben Onsu dan menuliskan soal kematian (Foto: Instagram/Sindonews/iNewskaranganyar.id)

JAKARTA, iNews.id - Persahabatan antara dua selebritas, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu tak perlu diragukan lagi.

Keduannya begitu dekat, baik saat tengah mengisi acara maupun diluar acara.

Seperti dalam unggahan Ivan Gunawan diakun Instagram pribadinya @ivan_gunawan, presenter sekaligus disainer itu mengunggah foto kebersamaan.

Dalam foto yang diunggah m, Ivan menuliskan kata "Lu sehat ato lg sakit cerita yah," tulis Ivan Gunawan, seperti dikutip dari Instagram @ivan_gunawan, Jumat (24/6/2022).

Bicara soal sakit, Ruben Onsu memang belakangan ini mencuri perhatian lantaran wajahnya dianggap pucat. Netizen khawatir pula akan kondisi kesehatan Ruben. Terlebih, kesehatan Ruben diketahui pernah menurun. Sampai-sampai, suami Sarwendah itu dilarikan ke Intensive Care Unit (ICU).

Caption Ivan Gunawan tak berhenti sampai ungkapan perhatian. Sang presenter dan desainer fashion kondang itu juga menyinggung soal kematian. "Gue nga mau tau dari orang kalo loe dah matik," sebut pria yang kerap disapa Igun itu. Di akhir kalimat, Ivan Gunawan menyebutkan juga jika dirinya mencintai sahabat dekatnya itu.

Unggahan Igun itu tentu saja mengundang aneka reaksi dari beragam kalangan. Mulai dari figur publik hingga netizen pun meninggalkan pesan di kolom komentar. "Oma pasti panjang umurr dong AMIN," tulis Ricky Cuaca di kolom komentar. "Sehat sehat ko @ruben_onsu," tulis Tya Ariestya.

"love you both, langgeng persahabatannya," sahut @me******.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.