get app
inews
Aa Read Next : Gibran Ngaku Dapat Banyak Selamat Termasuk Dari Petinggi PDIP

Persiapan Jelang ASEAN Para Games 2022, Gibran Bakal Terbang ke Jakarta Cari Sponsor

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:56 WIB
header img
Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka bakal terbang ke Jakarta untuk cari sponsor karena yang paling urgent adalah terkait sponsor (Foto: Ist)

SOLO, iNews.id - Persiapan jelang perhelatan ASEAN Para Games yang akan diselenggarakan di Kota Solo mulai 30 Juli - 6 Agustus 2022 mendatang terus dikebut.

Bahkan Menpora Zainudin Amali dengan ditemani Ketua INASPOC Gibran Rakabuming Raka sudah meninjau sejumkah venue yang akan digunakan saat ASEAN Para Games.  Seperti di De Tjolomadoe dan Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Lokasi Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) aka digunakan untuk cabang olahraga (cabor) para badminton.

Sementara venue di De Tjolomadoe, Karanganyar yang akan digunakan untuk cabor para table tannis atau tenis meja

Ketua INASPOC, Gibran Rakabuming Raka menyebut untuk kekurangan yang ada di De Tjolomadoe akan segera diperbaiki. Termasuk menyediakan toilet portabel.

"Kekurangan seperti toilet portabel untuk difabel nanti kita instal. Untuk masalah AC dan lainnya kita tambah jadi tenang aja tidak ada masalah," ucap Gibran, Selasa (21/6/2022). 

Termasuk juga dengan lantai dan karpet, pihaknya juga akan segera mengganti. Dan Gibran memastikan. semuanya akan diperbaiki sesuai dengan standar kompetisi.

Ditambahkan Gibran untuk pembukaan Asean Para Games 2022 digelar di Stadion Manahan Solo. Sementara persiapan lain yang paling urgent adalah terkait sponsor.  Menurutnya saat ini sudah berjalan (sponsor). 

Dirinya Kamis besuk akan ke Jakarta terkait urusan sponsor untuk barang jadi termasuk pembicaraan ada beberapa TV Yang mengajukan official broadcast.

"Besuk Kamis saya ke Jakarta, cari sponsor barang jadi misalkan untuk koneksi internet," pungkasnya .

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut